Wednesday, 7 January 2015

Speedlink Parthica Core Gaming Keyboard

Rahasia Bermain Poker - Sekarang Parthica sudah tiba dan itu memiliki periode dengan pengujian yang berat. Saya telah menggunakan produk ini sehari-hari untuk jumlah waktu yang cukup lama, dari hari ke hari tugas ke Gaming. Yang selalu ada masa transisi ketika bergerak dari satu produk ke produk yang lainnya lagi. Bahkan jika mereka sama itu normal untuk salah ketik dan menekan tombol yang salah. Yang saya punya beberapa kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan keyboard yang terlalu banyak tombol "ESC"-nya, keyboard saya ini saat ini merupakan salah satu keyboard mekanik generik. Tata letak dasar dan tidak memiliki tombol tambahan seperti Parthica yang lakukan. Aku akan mencoba untuk menekan Esc dan sebaliknya saya akan tekan "P" untuk kunci Profil yang beralih di antara profil yang berwarna.

Serupa dengan tombol shift saya yang akan menekan tombol Macro sebaliknya (ED: Ya, saya masih punya masalah yang sama dengan Razer BlackWidow). Seperti yang sudah saya katakan itu yang di harapkan, beberapa hari ke review dan saya merasa nyaman dengan produk ini. Hal yang saya sudah menjadi kesukaan sebagian besar adalah yang dapat mengistirahatkan pergelangan tangan. Dengan sudut yang tepat, sangat nyaman untuk sesi Gaming dengan jangka waktu yang panjang. Serta juga lapisan ini yang merupakan tekstur karet yang lunak yang merupakan penggemar saya pasti, itu merupakan jalan tengah yang baik antara penjaga pergelangan tangan yang kuat dan tambahan gel yang lunak juga.

Agen Poker Online - Saya harus jujur, seperti banyak, ketika anda melihat harga yang rendah pada setiap produk yang anda tidak bisa membantu tetapi akan menganggap ada kekurangan, masalah dan kekhawatiran dengan membangun kualitas. Membawa harga dengnan hanya £36 Parthica merupakan salah satu dari beberapa jalan yang jauh lebih baik daripada yang anda harapkan. Keyboard ini memiiiki kualitas yang sangat premium dengan rasa yang secara keseluruhan. Membangun kualitas yang tepat, tidak ada punggung tarik atau jalan pintas untuk mencukur biaya produksi, yang sangat mengejutkan. Saya tidak bisa cukup menekankan betapa baik produk yng di sajikan dan baik kerjanya.

Spesifikasi Speedlink Parthica Core Gaming Keyboard :

1. Keyboard game yang efisien bagi para profesional
2. Fungsi yang dapat dipersonalisasi dan tampilan
3. Dengan konfigurasi atau tombol fitur fungsi utam yang bebas
4. Keyboard game profesional dengan pencahayaan LED
5. 93 kunci yang dapat di konfigurasi, 15 tombol yang dapat di program secara bebas
6. 5 tombol makro yang di tambah dengan 10 tombol multimedia dan praktis on-the-fly rekaman makro
7. Kenyamanan yang maksimum untuk gaming dengan mengangkat kunci tambahan yang tinggi untuk penekanan tombol yang tepat, WASD dan tombol panah, plus on atau of tombol Windows
8. Anti-ghosting dan dengan 6 key teknologi rollover
9. On atau off switchable dan dapat di konfigurasikan tombol pencahayaan keyboard LED dengan 3 warna
10. Tombol profil untuk Toggling antara 5 profil konfigurasi
11. Profil permainan yang auto-loading
12. Memori internal (128kb) untuk mengimpor atau mengekspor profil
13. Powerfull makro Editor yang terintegrasi dalam driver
14. Ergonomi yang sempurna dengan pengistirahatan pergelangan tangan yang nyaman, selesai rubberised dan penyesuaian yang tinggi
15. Tingkat polling USB yang di konfigurasi hingga 1000Hz (Ultrapolling)
16. Empat respon yang di pilih ke 2 milidetik
17. Kabel USB yang fleksibel dengan memakai selubungan yang keras (1.8m)

Lihat juga Review PC

No comments:

Post a Comment